Sabtu, 29 November 2008

minta kok maksa

MINTA KOK MAKSA...

Suatu hari saat saya dan teman saya pergi ke supermarket.
Saat pulang kami menaiki angkot yang berisikan 5 orang penumpang.
Di tengah perjalanan, tiba – tiba ada dua orang laki – laki naik ke dalam angkot.
Ternyata mereka adalah orang yang meminta sumbangan.
Awalnya mereka membacakan puisi tentang anak – anak jalanan dengan suara yang sangat keras dan menakutkan.
Tetapi saat mereka meminta sumbangan, dan tak ada seorang pun yang memberikan, salah seorang dari mereka marah-marah dan berkata “LEBIH BAIK SAYA JADI SEORANG KRIMINAL DAN SAYA RAMPOK KALIAN SEMUA. TOH KALO SAYA MINTA BAIK – BAIK, MEREKA TIDAK MENGERTI.”

Dan setelah mereka turun dari angkot, para penumpang mengucap kata syukur.
Dan salah seorang penumpang berkata” MAU MINTA KOK MAKSA”

Tidak ada komentar: